loading...

Kado Valentine ' Nakal ' Untuk Pria

Susah mencari kado Valentine untuk pria yang paling Anda cintai? Pasti Anda mencari yang ramah di kantong tapi bermakna bukan?

 
Coba lihat sisi lain dari pria. Pria tidak hanya selalu ingin disenangkan dengan limpahan hadiah mahal. Elus saja egonya dan simpan dompet Anda, berikan sisi liar Anda untuk pria Anda di malam Valentine nanti.

Lingerie, Lingerie dan Lingerie
Anda tidak terkejut bukan mengetahui betapa mudahnya menaikkan titik didih pria dengan sepotong lingerie seksi? Tentu ini hadiah Valentine juga buat wanita. Kejutkan pria Anda dengan muncul saat dia pulang kantor dengan lingerie seksi Anda yang paling baru. Kencan ke restoran mahal? Lupakan saja!

Sarapan di Tempat Tidur
Tidak banyak pria yang menikmati sedikit waktu mahal di pagi hari sebelum ribet dengan urusan pekerjaan. Senangkan pasangan Anda dengan sarapan ringan di tempat tidur tepat saat membuka mata di pagi hari Valentine. Tentu, menyajikan sarapan dengan Anda memakai lingerie akan sangat lebih baik baginya.

Kejutan di Tempat Kerja
Ajak pasangan Anda keluar untuk kejutan makan siang. Sesesap minuman ringan, setangkup roti dan nikmati di taman. Tutup siang yang indah dengan sedikit ciuman di dalam mobil. Anda dapat mengejutkannya dengan memakai mantel tanpa baju dalam atau pakailah lingerie terbaru Anda. Pasti pasangan Anda tak akan sabar untuk segera pulang dan menghabiskan malam Valentine bersama Anda sebagai menu penutupnya.

Dasinya Kejutan Untuknya
Tunggulah pasangan Anda dengan tidak menggunakan satu lembar pakaian pun kecuali dasi favorit pasangan Anda. Selanjutnya, terserah Anda dan pasangan.

Beri Undian Seksi
Buatlah sendiri undian berhadiah 'aksi nakal' seperti undian berhadiah 'blow job of the month', dan aksi nakal lain yang akan disukainya. Dan habiskan malam Valentine Anda dengan menjadi juara di setiap aksinya.[beritajatim.com]

3 komentar:

  1. I believe that the post has perfect collection of words and a well research. Its awesome! Thanks for sharing. Waiting for next.Indeed a very nice post and I am a devoted orthodontist reader at Las Vegas.Your post is really very valuable and I have now subscribed the same, keep up the good posting.

    BalasHapus
  2. Wah bentar lagi nie.. Kado Valentine mesti di persiapkan ;)
    nice

    BalasHapus
  3. I think your emotions in your blog are completely honest to you and your friends/readers. Thanks for sharing.

    BalasHapus