90 Persen Beckham Ke Tottenham Hotspur


Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengungkapkan, 90 persen David Beckham akan menjadi pemain pinjaman klubnya. Bahkan, pemain LA Galaxy itu bisa menjalani debut bersama Tottenham saat melawan mantan klubnya, Manchester United, Minggu (16/1/2011).



Kompetisi MLS memang sedang libur. Sehingga, Beckham menganggur. Dua kali dia dipinjamkan oleh LA Galaxy ke AC Milan saat masa rehat kompetisi. Kini, dia akan dipinjamkan kepada Tottenham selama dua bulan.

"Kesepakatan sudah mencapai 90 persen. Saya akan kecewa jika ini mengalami kegagalan. Harapannya, kesepakatan akan selesai dalam sepekan. Jika dia (Beckham, Red) di sini, dia akan berlatih dan tampil saat melawan Manchester United," jelas Redknapp.

Beckham pernah berlatih di Tottenham saat masih sangat muda, sebelum pindah ke Manchester United. Dia menjadi salah satu anggota generasi emas MU bersama Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Beckham sudah membela MU selama 250 pertandingan sebelum pindah ke Real Madrid pada 2003. Setelah empat tahun bersama "Los Blancos", Beckham dijual ke LA Galaxy hingga kini.


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...