Ciri - Ciri Pembuat Crop Circle, Berambut Pirang Dan Tingginya 6 Meter


Polisi Inggris diberitakan pernah memergoki pembuat Crop Circle dilahan gandum yang siap panen pada Mei 2009.

 
Polisi yang masih perpangkat Sersan tersebut melihat keanehan tiga orang asing di lahan lapangan dekat lahan gandum Silbury Hill, Avebury, Wiltshire.

Seperti dilansir telegraph.co.uk, Polisi tersebut pertama mendengar desingan suara listrik "suara listrik statis" dan muncul sosok tiga 'orang' yang mirip dengan forensik memakai baju putih.

Pada awalnya dia mengira mereka petugas forensik karena mereka berpakaian baju putih. Ia menghentikan mobilnya dan mendekati lapangan.

"Mereka tampaknya memeriksa tanaman dan saya mendengar suara tidak berbeda dengan listrik statis," katanya.

Menurut Andrew Russell setelah didekati sosok tiga mahluk tersebut terlihat mempunyai tinggi badan sekitar 6 meter dengan rambut pirang dan berlari sangat cepat, melebihi pesawat jet tempur.

''Ini suara bergerak tampaknya berjalan melalui tanaman itu bergerak dengan lembut, dekat dengan tempat suara itu," katanya.

Andrew lalu kembali ke rumahnya di Marlborough, Wiltshire, dan menghubungi para ahli paranormal dan mengatakan kepada mereka bahwa ia telah melihat mahluk alien yang sedang membuat crop circle dilahan gandum.

Setelah mengundang para saksi, Andrew lalu melihat lapangan yang ditumbihi gandum tersebut telah membentuk karya seni yang sangat aneh, diduga itu merupakan pesan tersembuyi dari mahluk asing, kata sebagian warga .

sumber : http://www.berita8.com/read/2011/01/25/24/37404/Ciri-Ciri-Pembuat-Corp-Circle,-Berambut-Pirang-dan-Tingginya-6-Meter


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...