Inter Tak Tertarik Kaka - Ronaldinho


Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca, mengatakan klubnya tak pernah sedikit pun tertarik mendatangkan Ricardo Kaka (Real Madrid) maupun Ronaldinho (AC Milan).



Media-media Italia menyebut Inter berminat membeli Kaka akhir musim lalu. Adapun, untuk Ronaldinho, spekulasi transfer berembus belum lama ini, menyusul keputusan Milan menjualnya pada jendela transfer kedua ini.

"Kami tidak pernah mempertimbangkan merekrut Kaka. Kami tidak pernah memberikan teori seperti ini pemikiran yang serius," kata Branca.

"Adapun rumor hari ini tentang kami menginginkan Ronaldinho, itu hanya surat kabar mencoba untuk mengisi ruang yang ada ketimbang mengisi fakta yang sebenarnya. Sungguh, pikiran menarik Ronaldinho tak pernah masuk dalam agenda kami," lanjutnya.

Sementara membantah pemberitaan soal Kaka-Ronaldinho, Branca membenarkan pemberitaan mengenai rencana Inter membeli penyerang Udinese, Alexis Sanchez. Namun, menurutnya, Inter baru akan mendekati Alexis Sanchez akhir musim ini.

"Benar Inter memang tertarik, tapi begitu juga tim lain. Selain itu, strategi transfer kami dimulai pada bulan Juni nanti dan untuk sekarang kami akan (bertahan dengan skuad sekarang)," tuntas Branca.


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...