Lakukan Ini Saat Si Dia Bugil !


Seusai hujan membasahi bumi, Minggu pagi menjadi hari tersejuk. Setelah membuatkan sarapan, Anda memutuskan kembali ke kamar tidur. Dan, di atas ranjang, pasangan tengah terbaring tanpa sehelai benang pun. Tergodakah Anda untuk tidak melakukan apapun? Bersediakah Anda melewatkan kesempatan ini?

Detail Berita
Beraksi kembali saat si dia bugil.

Persiapkan diri untuk sebuah aksi panas di pagi hari. Pasalnya, inilah empat cara sensual untuk menyenangkannya, yang dilansir Cosmopolitan.

Menyelinap di belakangnnya

Buat dia merasa nyaman dengan gerakan menyelinap berikut. Kedua tangan menyelinap ke depan tubuhnya, posisikan untuk menggenggam Mr P sambil meremas dan memijat lembut untuk tujuan membuat si dia klimaks. Lalu cium punggung bawahnya dan ucapkan kata-kata mesra.

Ikut bertelanjang

Pastikan pandangan matanya mengarah pada Anda. Secara perlahan, lucuti satu per satu pakaian yang Anda kenakan. Dengan cara ini, Anda telah membuatnya bergairah untuk menyentuh setiap bagian dari tubuh Anda.

Kata-kata "nakal"

Berbaring perlahan di sampingnya dan ucapkan kata-kata "nakal" di kupingnya.

"Saya suka saat melihatmu bugil?", atau bernapaslah dengan berat dan mendesah pelan sambil berkata, "Jadi, apa yang ingin kamu lakukan sekarang?". Dijamin si dia akan merasa gerah, dan menggiring Anda kembali bersanggama.

Ikat di pinggir ranjang

Menggunakan syal dari bahan sutra, ikat tangan, dan kedua kakinya di pinggir ranjang. Goda dan rangsang Mr P si dia. Posisikan di atas tubuhnya sambil memusatkan gerakan untuk menstimulasi klitoris Anda.

Bagaimana, tertarik melakukannya?

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/07/197/411487/lakukan-ini-saat-si-dia-bugil


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...