loading...

Persema Nyebrang Ke LPI, Kim - Bachdim Dilirik Pelita Jaya

Habis dieluk-elukkan saat membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 Irfan Bachdim kini dalam posisi terombang-ambing. Itu terkait dengan klub yang diperkuatnya Persema Malang yang menyeberang ke Liga Primer Indonesia ( LPI). Selain Irfan, nasib sama juga dialami pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) Kim Jeffrey Kurniawan yang kabarnya sudah terikat kontrak dengan Persema.



Seperti diketahui, PSSI menolak mentah-mentah adanya liga yang digagas miliarder Arifin Panigoro dan timnya itu. PSSI mengancam akan memberi sanksi tegas kepada siapa saja yang terlibat dengan LPI. Termasuk para pemain. Mereka akan diblacklist untuk memperkuat timnas Merah Putih. Padahal seperti halnya Irfan, Kim yang lahir dan besar di Jerman sangat ingin membela timnas Indonesia.

Nah, di tengah situasi yang tidak menentu ini Pelita Jaya Karawang ingin memanfaatkan situasi. Kepada media di Jakarta, Direktur Teknik Pelita Jaya, Rahim Soekasah, mengatakan pihaknya siap menampung Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Tapi sejauh ini saya belum tahu kondisi yang sebenarnya. Semua tergantung dari kontrak mereka, bagaimana status mereka. Kalau memang mereka terbuka, boleh saja. Tapi sesuai dengan kondisi keuangan kami," kata Rahim Soekasah. Sementara itu, manajemen Persema Malang tetap berjuang agar Irfan dan Kim tetap bisa bermain bersama klub berjuluk Laskar Ken Arok itu.

sumber : http://www.jpnn.com/read/2011/01/01/80886/Irfan-Bachdim-Dilirik-Pelita-

1 komentar:

  1. Sammy Pierre Patrick4 Januari 2011 00.32

    jangan tinggalkan kami Irfan - Kim, hiks...

    wkwkwkwkwk

    BalasHapus