loading...

Juventus Resmi Miliki Luca Toni

Juventus mendapatkan amunisi baru. Adalah striker Luca Toni yang menyebrang ke Turin dari Genoa dengan status bebas transfer.




Toni memang dihubung-hubungkan dengan Juve dalam beberapa pekan terakhir. Toni tak betah di Genoa karena berseteru dengan Presiden Enrico Preziosi. Melihat hal ini Juve langsung bergerak cepat dengan mendekati Toni dan melakukan negosiasi.

Awalanya, negosiasi berjalan alot. Namun, begitu Juve kehilangan Fabio Quagliarella (cedera hingga akhir musim), manajemen Juve langsung menawarkan kontrak hingga Juni 2012 mendatang kepada Toni. Striker veteran itu akan melakukan tes medis terlebih dahulu sebelum akhirnya menandatangani kontrak.

"Aku senang. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat ingin bergabung dengan klub ini. Aku sebenarnya telah menolak tawaran uang yang lebih besar demi menerima tawaran Juve. Aku datang ke sini untuk menunjukkan kualitasku, yang mana aku percaya aku masih memilikinya. Aku juga akan berusaha mencetak gol seperti yang selalu aku lakukan di klub-klub sebelumnya," kata Toni

Juve merupakan klub ke-12 Toni di Italia. Sebelumnya pemain 33 tahun itu pernah merumput bersama Modena, Empoli, Fiorenzuola, Lodigiani, Treviso, Vicenza, Brescia, Palermo, Fiorentina, AS Roma, dan Genoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar