Bulu tangkis Malaysia Ribut Lagi


Asosiasi bulu tangkis Malaysia (BAM) mendesak pelatih nasional Misbun Sidek untuk membatalkan keputusan mengundurkan diri.

BAM meminta Misbun untuk tetap di posisinya hingga pelaksanaan Olimpiade London 2012 mendatang. "Kami minta Misbun untuk mempertimbangkan kembali keputusannya, " kata ketua BAM Nadzmi Mohd salleh, kamis (13/1).

Misbun Sidek mengajukan pengunduran diri pada 31 Desember lalu karena merasa tidak puas dengan keputusan BAM yang menolak permintaannya untuk melatih puteranya, Ramdan.

Namun keputusan Misbun membuat bingung para pemain Malaysia. Salah satu pemain yang meminta Misbun untuk kembali melatih adalah pemain peringkat satu dunia, Lee Chong Wei.

Permintaan Chong Wei ini menjadi salah satu pertimbangan dari BAM untuk meminta Misbun membatalkan keputusannya. "Tujuan kami adalah meraih kejayaan di Olimpiade. Lee Chong Wei membutuhkan dia sebagai pelatih dan saya berharap Misbun, Chong Wei dan semua pengurus BAM mau mengutamakan kepetingan nasional," kata Nadzmi lagi.

Misbun mundur setelah komite pelatihan BAM menolak permintaannya untuk memegang puteranya, Ramdan Misbun dan para pemain yunior. "Kami ingin melakukan perubahan dan tahu hal serupa juga diinginkan Misbun. Tujuan kami pada dasarnya sama," kata Nadzmi.(kompas)


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...