Pejuang Veteran Tewas Saat Ambil Gaji Pensiunan


Pejuang veteran saat akan mengambil gaji pensiunan, Mbah Mukti (83) warga Minggir Sendangadi Minggir Sleman tewas. Dia tiba-tiba terjatuh dari tempat duduk di kursi antrean sebuah bank. Kontan, petugas bank maupun Nasabah yang lainnya menjadi gempar, Sabtu (8/1/2011) siang.

Informasinya, sekira pukul 08.00 pejuang Negara ini bersama cucunya, Susanti (32) menuju bank untuk ambil uang pensiunan. Sesampainya di bank, korban duduk menunggu antrean.

Sekira pukul 09.30, korban terjatuh dari tempat duduknya. Beberapa nasabah-pun berusaha menolong korban yang tergeletak lemas. Namun, saat beberapa saksi memegang denyut nadi korban, sudah tidak berdetak lagi.

Kontan, suasana di dalam bank tersebut menjadi ramai. Apalagi, cucu korban terus menjerit dan membuat suasana menjadi gempar. Anggota Sabara Polsek Minggir, Aiptu Kapir yang tengah bertugas di bank tersebut kemudian melaporkan ke penjagaan Polsek Minggir.

Tak selang beberapa lama, mobil patroli kuda tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa menuju Puskesmas Minggir yang lokasinya tak berada jauh dari bank itu.

Sesampainya di puskesmas, dokter di sana memastikan korban sudah dalam keadaan meninggal. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah untuk di makamkan.

KA SPK III Polres Sleman, Ipda Jumari membenarkan adanya insiden tersebut. Dari hasil olah identifikasi petugas satuan Reskrim Polres Sleman, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dalam keadaan sakit jantung.

“Keterangan dari keluarga korban, korban sudah lama menderita sakit jantung. Kemungkinan kelelahan dan sakit menyebabkan korban meninggal,” kata Jumari.(okezone)


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...