Duh.. Telinga PSK Nganjuk Digigit Hingga Berdarah


Petugas Unit Reskrim Polsek Bagor, Kabupaten Nganjuk meringkus Suharmayadi (27). Petani asal Dusun Dawuhan, Desa Mancon, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk itu baru saja menganiaya salah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di Eks Lokalisasi Guyangan.

Korban bernama Sugiyati (31). Wanita Tuna Susila (WTS) asal Dusun Plambang, Desa/Kecamatan Pasujambi, Kabupaten Lumajang itu mengalami beberapa luka di tubuhnya. Mulai pipi kanan, pelipis, leher dan kepala bagian belakangnya

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Nganjuk Kompol Karjadi, pelaku melukai korban dengan giginya yakni dengan cara menggigit beberapa bagian tubuh korban hingga berdarah.

"Pelaku sudah berhasil kita amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ia akan kita jerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan pemberatan," kata Karjadi, Minggu (30/1/2011)

Penganiayaan itu terjadi di selah satu kamar Wisma Lancar, Eks Lokalisasi Guyangan yang bertempat di Dusun Kampungbaru, Desa Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Awalnya, pelaku menghampiri korban di depan wismanya. Setelah berbincang-bincang, kemudian mereka masuk ke dalam kamar. Selang waktu sekitar 15 menit kemudian, beberapa orang saksi di antaranya, Sumarmi (48), dan Antok Prabowo (28), mendengar jeritan dari dalam kamar

Mereka berlarian menghampiri kamar tempat Sugiyanti melayani tamunya (pelaku, red). Karena dalam keadaan terkunci dari dalam, saksi mendobraknya. Setelah pintu berhasil terbuka, saksi melihat korban mengerang kesakitan dengan beberapa luka di tubuh.

Selanjutnya, saksi membawa korban ke rumah sakit dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Saat itu juga, pelaku diamankan dan digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. [beritajatim.com]


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

1 Response to Duh.. Telinga PSK Nganjuk Digigit Hingga Berdarah




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...