PSM Makassar, Persema Malang, Dan Persibo Bojonegoro Didegradasi


Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia memutuskan untuk mendegradasi tiga klub Indonesia Super League atau ISL, yakni PSM Makassar, Persema Malang, dan Persibo Bojonegoro ke Divisi Utama. Tiga klub itu didegradasi karena memutuskan membela Liga Primer Indonesia atau LPI.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Liga Andi Darussalam Tabusalla di Jakarta, Kamis (30/12/2010). Ketiga klub tersebut, kata Andi, telah mengirimkan surat pengunduran diri dari ISL.

"Kami sudah menerima surat mengundurkan diri dari ISL. Mereka menyatakan ingin tampil di LPI dan semua masalah ini sudah kami serahkan ke PSSI. Mereka sudah pasti terdegradasi dan keputusan lain menjadi urusannya PSSI melalui Komisi Disiplin yang nantinya akan dibawa di Kongres PSSI di Bali," kata Andi kepada wartawan di Hotel Sultan.

Dengan terdegradasinya ketiga klub ini, maka 14 tim yang masih bertahan di LSI sudah pasti aman. Sementara itu, satu tim yang nantinya di posisi juru kunci harus menjalani play off dengan tiga tim promosi dari Divisi Utama.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/12/30/19341516/Tiga.Klub.ISL.Didegradasi


This entry was posted in ,,,,,. Bookmark the permalink.

3 Responses to PSM Makassar, Persema Malang, Dan Persibo Bojonegoro Didegradasi

  1. Anonim says:

    bwt PSM, Persema dan Persibo jangan takut. musim depan palingan juga bakal di ISL lagi yg penting pny DUIT. PERSIS SOLO aja bisa, masa kalian ndak bisa ? ayo kumpulin duit yg bnyak dulu di LPI...!!!

    viva LPI, PSSI No..!!!

  2. Brajamusti says:

    yup, PSSI lg butuh duit tuh... dibantu yuk... :D

  3. Anonim says:

    NURDIN TURUN!




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...