CPNS Pamekasan : 270 Polisi Amankan Tes CPNS


Sebanyak 270 personel kepolisian akan dilibatkan dalam pengamanan jalannya tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Pamekasan yang rencananya akan digelar pada Minggu (12/12/2010).

Selain personel kepolisian, pengamanan juga akan dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang akan ditempatkan di lokasi-lokasi tes yang telah ditentukan. Tidak hanya di lembaga sekolah yang menjadi di lokasi tes, petugas keamanan juga akan dikerahkan untuk mengamankan soal-soal tes CPNS.

"Proses pengiriman pun akan dikawal ketat," kata Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Bambang Sulastro, Sabtu (11/12/2010).

Dikatakan, dalam pelaksanaan tes tertulis ini, pihaknya akan menggunakan satu polisi untuk dua ruangan. Mereka akan disebar di 36 likasi di Kota Pamekasan.

"Intinya, kami menerapkan dua sistem pengamanan. Yakni, sistem pengamanan terbuka dan sistem pengamanan tertutup. Untuk sistem pengamanan tertutup pihaknya menerjunkan personel berpakaian preman dari Intelkam dibantu Satreskrim Polres Pamekasan untuk mencari orang-orang yang dicuriagai sebagai joki dalam tes tersebut," tandasnya.

Dijelaskan, terkait kiriman naskah soal tes CPNS tersebut pihaknya tidak ikut campur. Sebab sudah ada pengamanan khusus dari jajaran polda jatim.

sumber : http://beritajatim.com/detailnews.php/6/Politik_&_Pemerintahan/2010-12-11/86541/270_Polisi_Amankan_Tes_CPNS_Pamekasan


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...