Tak Mempan Dirayu, Siswi SMA Diperkosa Pengangguran


Betapa malangnya nasib YL (16), warga Dusun Seloan Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Gadis belia yang masih duduk di kelas 2 SMA itu, mahkota keperawanannya hilang direnggut oleh seorang pemuda pengangguran.



Peristiwa memilukan ini bermula, ketika YL dan DN, teman wanita sebayanya memilih berlibur di Kebun Raya Purwodadi, pada Sabtu (25/12/2010) lalu. Di tempat wisata itu, secara tak disengaja keduanya pun bertemu dengan UN (22), lelaki yang sudah lama menjalin pertemanan dengan DN.

Dari pertemuan ini, mereka kemudian sepakat untuk jalan-jalan bareng dengan diselingi canda dan tawa. Tak cukup itu, UN pun kemudian mengajak kedua gadis tersebut bermain ke rumahnya di Desa Candiroboh Kecamatan Sukorejo untuk bermalam. Tanpa basa-basi, keduanya pun lalu menyetujuinya.

Dari sini, musibah itulah berawal. Pasalnya, ketika kedua gadis ini tengah lelap tidur di dalam kamar. Tak diduga, salah satu teman UN, yakni AF, tiba-tiba datang dan menuju kamar kedua gadis yang masih duduk di bangku sekolah itu. Namun, begitu mengetahui ada laki-laki yang tak dikenalnya masuk, YL langsung terbangun.

“Di kamar, AF kemudian melancarkan rayuan maut kepada korban untuk berhubungan badan. Karena rayuannya tidak mempan, AF dengan paksa menindih korban. Kegadisan korban pun, seketika itu lenyap ditangan pemuda pengangguran itu,” kata AKP Indra Mardiana, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kamis (30/12/2010).

Sementara itu, hingga kini aparat kepolisian Polres Pasuruan masih menyelidiki kasus ini. Sebab, tersangka AF masih belum tertangkap. [beritajatim.com]


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

3 Responses to Tak Mempan Dirayu, Siswi SMA Diperkosa Pengangguran

  1. Berita Mantap, Gila Bin Edan Semuanya,
    Apakah Remaja Indonesia Sudah ...

    Ah ,,, Gak Tahu ah..




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...