Gara - Gara Sepakbola Laser, Malaysia Dihukum FIFA 4 Tahun


FIFA Hukum Malaysia 4 Tahun


FIFA menjatuhkan sanksi kepada FAM (PSSI nya Malingsia) denda 40 jt dolar & larangan menggelar pertandingan sepakbola selama 4 Tahun karena tindakan tidak sportif dalam Piala AFF (menaburi bubuk gatal & sinar laser).

Untuk suporter Indonesia, JANGAN BERTINDAK BODOH di GBK agar kita tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA. JANGAN gunakan SINAR LASER & JANGAN ANARKIS!!!

Sumber twitter Ari Untung

dan Info baru lagi Timnas Indonesia sudah tidak takut akan laser, karena sudah dapat kostum baru

timnas
si Irvan dan Gonzales emang bandel gak mau pake kacamata antilaser hehehheh :p
nb: info yg diatas serius, yang dibawah cuma joke saja :)

sumber : http://7wolu.blogspot.com/2010/12/fifa-hukum-malaysia-4-tahun.html


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

10 Responses to Gara - Gara Sepakbola Laser, Malaysia Dihukum FIFA 4 Tahun

  1. Anonim says:

    indon bodoh

  2. Anonim says:

    pendatang bodoh,,mampus kamu semua nanti kena tsunami

  3. Anonim says:

    MALON BODOH BUDAK BABI ANJING KEPARAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Anonim says:

    maling jancokkkk itil selet!

  5. Anonim says:

    numpang ngamen gan..........

    BEGADANG JGN BEGADANG KALAU TIADA ARTINYA...
    BEGADANG BOLEH SAJA AA.. AA.. AA.. KALAU ADA ARTINYA...
    SYUBIDUBIDAM

  6. Anonim says:

    indonsial bodoh selamanya babu

  7. Anonim says:

    HAHAHA..!!!! Kasihan malaysia(kasihan? bodo amat!!!) Uang hadiah juara pertamanya habis buat denda doang, hahahaha....!!!!!
    Makanya, kalau mau jadi juara itu harus jujur. Dunia banyak yang menghina kalian loh setelah AFF CUP
    Memang enak apa jadi juara tapi justru malah makin terpuruk?
    Sia-sia tuh pialanya, mending kasih ke Indonesia aja..!!!!
    Lihat hoi maling!!! Justru Indonesia lebih dikenal dunia setelah AFF CUP, bukan kalian..!!!!!!
    Habislah kalian hei teroris, maling, tukang siksa pembantu..!!!! HAHAHA
    Hidup Indonesia juara AFF CUP SEJATI..!!!!!

  8. Anonim says:

    Jujur, saya malu atas bangsa saya sendiri. Saya justru sedih ketika melihat negara saya menang dengan cara seperti itu. Saya merasa bahawa lebih baik piala itu diberikan kepada Indonesia sahaja. Maafkan kesalahan kami Indonesia, kami akan cuba untuk introspeksi diri kami atas keterpurukan negara saya ini, dan kami sedia menanggung akibatnya.

  9. Anonim says:

    atas gw ni bneran orng malon kagak sih ?




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...