loading...

Final AFF Cup 2010 Leg 1 : Malaysia vs Indonesia 3 - 0

Sayang sekali bagi kemenangan Malaysia yang DICORENG dengan insiden petasan dan laser dari suporter Malaysia. Timnas Malaysia diuntungkan dengan kejadian tersebut. Insiden tersebut menyebabkan hilangnya konsentrasi dan tekanan mental bagi Timnas Indonesia




 Sinar Laser Suporter Malaysia

.Sinar laser memang bisa menyebabkan hilangnya konsentrasi seseorang dan berbahaya untuk mata. Setelah insiden itu, skor yang sebelumnya 0:0 langsung berubah menjadi 3:0. Beberapa detik kemudian Lasers, CURANG dan  #MalaysiaCheatLaser menjadi Trend Topic (TT) di Twitter. Tak pelak, insiden ketidaksportifan tersebut langsung tersebar ke seluruh dunia.Ternyata benar yang kita takutkan beberapa waktu lalu bahwa timnas harus waspada terhadap sinar laser suporter malaysia seperti yang mereka lakukan dalam mengalahkan Vietnam pada saat menjamu Vietnam leg pertama AFF yang lalu, seperti yang diberitakan oleh vivanews.com.
Insiden tersebut sangat disayangkan oleh Indonesia atas ketidakmampuan panitia Malaysia atas lolosnya petasan dan laser tersebut. Dan yang sangat disayangkan adalah terlihatnya ketidaksportifan dari suporter Malaysia. Apakah Malaysia punya aturan tentang petasan, laser, dan tata cara menjadi suporter yang baik??? Semoga tidak terjadi hal yang sama di Jakarta tanggal 29 Desember 2010 mendatang, setidaknya itu menjadi kekuatiran Timnas Malaysia dan suporternya berlaga di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta  mendatang. Sampai ketemu di Jakarta!!!
 


SALAM OLAHRAGA

Namun apabila kita perhatikan bersama secara objektif tanpa melihat propokasi suporter Malaysia tersebut, Timnas Malaysia tadi memang terlihat bagus dalam permainannya terutama di babak ke-2 setelah insiden di atas.

sumber : http://arissugianto.blogspot.com/2010/12/final-malaysia-vs-indonesia-30-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar