loading...

Video Mesum Pelajar SMU Guncang Sidoarjo

Sidoarjo dihebohkan lagi dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh kalangan remaja. Bahkan dengan maraknya video mesum yang banyak beredar di handphone warga Sidoarjo itu, membuat Satreskrim Polres Sidoarjo lansung turun tangan untuk melakukan penyelidikan.
 
Pasalnya dalam video mesum yang dibuat 20 Juli 2010 itu pemeran wanitanya, diduga salah satu siswa sebuah SMU di Sidoarjo

Kapolsek Sidoarjo, AKBP M. Iqbal membenarkan laporan masyarakat keresahan masyarakat terkait kasus video mesum tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan mendalam siapa pelaku didalamnya, yang membuat dan siapa yang mengedarkan video tersebut," ujarnya kepada wartawan Selasa (28/12/2010).

Ditambahkannya, Jika terbukti ada unsur- unsur pidananya, pihaknya akan menjeratnya dengan Undang- undang pornografi. “Dilihat dari gambar bentuk tubuhnya, pelaku wanitanya diduga masih usia belasan tahun. Tapi kita perlu membuktikannya," tegas dia.

Dari informasi yang dihimpun, pemeran wanita itu ada yang mengatakan kerap terlihat mangkal atau biasanya nongkrong di warung kopi sekitar GOR Sidoarjo, beserta beberapa teman wanita lainya.

"Sejak tiga bulan terakhir ini saya sudah tidak pernah melihatnya lagi mas," ujar salah seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan.

sumber : http://www.lingkartimur.com/2010/12/video-mesum-pelajar-smu-hebohkan.html

3 komentar: