loading...

Tiket Semifinal Untuk 19 Desember Juga Mulai Dijual

Selain untuk pertandingan pertama hari Kamis lusa, tiket leg kedua semifinal Piala AFF antara Indonesia versus Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, juga mulai dijual hari ini.


Sejak jam 10.00 WIB, Selasa (14/12/2010), pihak panitia telah membuka loket pemesanan tiket untuk partai hari Minggu 19 Desember tersebut, di Pintu I stadion. Setiap hari loket dibuka sampai jam 5 sore.

Dari pantauan detiksport, calon pembeli di loket tersebut sudah cukup banyak, tapi antrean terbilang wajar, tidak sampai mengular seperti yang terjadi untuk penjualan tiket pertandingan pertama hari Kamis (16/12).

"Kebetulan saya bisanya nonton hari Minggu, Mas," ujar Ahmad (24), salah seorang pembeli tiket semifinal leg II yang ditemui detiksport.

Sementara itu beberapa suporter memutuskan "berpaling" ke loket pertandingan leg II karena "frustasi" melihat antrean panjang untuk semifinal pertama.

"Antrenya panjang banget, Mas. Jadi males. Tapi gak apa-apa nonton yang hari Minggu juga. Sama-sama buat Indonesia," cetus Adrian (31), warga asal Bekasi, yang mengaku ingin membeli tiket Kategori 2 seharga Rp 100 ribu.

Panitia melepas sekitar 70 ribu lembar karcis untuk setiap leg. Kabar yang diperoleh, tiket yang sudah dipesan suporter di GBK pada hari Senin kemarin mencapai 12 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar