loading...

" Stay Here Bachdim " Jadi Trending Topics Di Twitter

Pengguna Twitter tidak hanya kompak mendukung timnas saat bertanding di AFF 2010. Permohonan agar Bachdim tetap di Indonesia jadi topik terpopuler Twitter.
 
Di Twitter muncul topik populer selain ‘Nurdin Turun’ dan ‘Terima Kasih Riedl’ yaitu ‘Stay Here Bachdim’ (Tetap di sini, Bachdim). Irfan Bachdim, dikhawatirkan pengguna Twitter akan pulang ke Belanda karena gagal membawa kemenangan di piala AFF 2010.

Akibatnya bujukan kepada Bachdim untuk tetap tinggal di Indonesia menjadi topik terpopuler di Twitter. “Tolong Irfan Bachdim untuk di Indonesia selama-lamanya,” ujar akun Twitter iveveys.

“Tetap tinggal Irfan Bachdim, tim nasional Indonesia sangat membutuhkanmu,” ujar Nahdyaw.
“Bachdim, Bakatmu Sangat Hidup Di Indonesia Muaahh,” tulis akun Twitter Teletubbies.

Striker tim nasional Indonesia Irfan Bachdim tinggal di Belanda sebelum bergabung dengan tim sepakbola Persema. Pria kelahiran 1988 ini sangat digemari pengguna Twitter hingga memiliki pengikut 399.948 orang,
Menurut salah satu media, keberadaan Irfan Bachdim di tim nasional Indonesia terancam karena klub Persema tempat ia bermain hanya tergabung di Liga Primer Indonesia yang belum diakui Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

PSSI hanya mengakui keberadaan Liga Super Indonesia. Ini dikhawatirkan mengganggu keberadaan Irfan Bachdim di Indonesia.(inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar