Inilah Alasan SCTV Tak Lagi Tayangkan " Cinta Fitri "


Bos MD Entertainment, Manoj Punjabi selaku produser, beberapa waktu lalu mengatakan "cerainya" sinetron Cinta Fitri dari SCTV merupakan keputusan kedua belah pihak karena sudah tidak lagi satu visi. Bagaimana kata pihak SCTV?
 Cinta-Fitri-MARK
Harsiwi Ahmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, menjelaskan pihaknya sama sekali tidak berniat untuk melepas CF. Apalagi, sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut sudah sangat lekat dengan imej SCTV.

"Cinta Fitri sudah sampai season enam. Saya yakin tidak ada yang mau melepas Cinta Fitri dari SCTV," tegas perempuan yang akrab disapa Siwi itu saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (28/12) malam.

Namun, lanjutnya, pihak MD yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama. Siwi menyebut adanya ketidaknyamanan yang dirasakan MD beberapa waktu belakangan yang menjadi salah satu faktornya.

"Saya tidak tahu masalahnya apa. Tapi yang pasti kerja sama harus dilandasi kepercayaan dan kenyamanan.  Kalo tidak lagi nyaman dengan SCTV, hak orang tersebut untuk tidak bekerja sama dengan SCTV," jelasnya.

sumber : http://www.windowscraze.com/general-news-id/Ini-Alasan-SCTV-Tak-Lagi-Tayangkan-Cinta-Fitri


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

2 Responses to Inilah Alasan SCTV Tak Lagi Tayangkan " Cinta Fitri "




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...