Liz Hurley Selingkuh Dengan Atlet Kriket


Aktris Inggris, Liz Hurley, mengumumkan telah berpisah dengan suaminya, Arun Nayar, dan disebut-sebut berselingkuh dengan atlet kriket Australia, Shane Warne.


Hurley mengaku telah berpisah dengan Nayar, seorang pebisnis asal India, beberapa bulan terkahir ini. Di Twitter-nya, Hurley menyebut perpisahan ini sudah diketahui oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Hurley (45) memiliki seorang putra, Damian (8).

Surat kabar Inggris, News of the World, menyebut Hurley sempat menginap selama dua malam dengan bintang kriket asal Australia, Shane Warne.

Warne, seorang duda, tiba di Inggris, Rabu lalu, untuk melakukan wawancara buat stasiun televisi baru miliknya, Warnie. Ia juga bekerja buat jaringan televisi Channel 9 Australia.

Warne memang terkenal sebagai seorang womanizer. Serangkaian affair yang dilakukannya membuatnya tidak hanya kehilangan ikatan perkawinan, tetapi juga kedudukan sebagai wakil kapten di tim kriket Australia pada 2000, yang membuat dirinya kehilangan kesempatan menjadi kapten tim nasional Negara Kanguru tersebut.

Hurley menikah dengan Nayar dalam sebuah acara di Kastil Sudeley di Winchcombe, Gloucestershire, Inggris, pada 2007.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2010/12/14/11405940/Hurley.Selingkuh.dengan.Atlet.Kriket-5


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...