loading...

Awasi Joki CPNS, Polres Lumajang Kerahkan 120 Personil

Sebanyak 120 personil polisi Polres Lumajang dikerahkan untuk mengamankan pelaksanan tes CPNS. Ratusan polisi diminta oleh panitia CPNS Pemkab Lumajang untuk memantau pelaksanaan ujian tulis agar tidak ada joki yang disewa peserta.

"Besok kami amankan tes CPNS khawatir ada joki,' kata Kabag Ops Polres Lumajang, Kompol Enu Sasmonang pada beritajatim.com, Sabtu (11/12/2010).

Dia menambahkan, untuk setiap tempat lokasi ujian ada 4 personil yang melakukan pengamanan, 2 personil bertugas di luar yakni jalan raya dan 2 personil didalam lokasi ujian. "Panitian tidak ingin kecolongan dan ternodai oleh hal-hal yang mencoreng tes CPNS," ungkapnya.

Lokasi ujian CPNS di Lumajang dilaksanakan di sejumlah sekolah SMP,SMA dan SMK negeri Swasta. Untuk pelaksanana jam 08.WIB, sedangkan sejumlah ruas jalan menuju lokasi ujian akan dijaga polisi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. "Petugas sudah siap dijalan raya mengatur lalu lintas mulai jam 6 pagi,," ungkap Enu.

Dari 216 formasi diikuti 6.809 Peserta ujian CPNS di Lumajang.Untuk Rincian Tenaga Pendidik sebanyak 97 formasi diikuti 3.834 peserta, Kesehatan 65 formasi diikuti 1.027 peserta dan Tenaga Tekns 54 formasi dengan peserta 1.948 orang. [beritajatim.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar