Psywar Jelang Final AFF Cup 2010 : Malaysia Anggap Indonesia Beruntung Bisa Ke Final


Malaysia sangat geregetan dengan Indonesia. Kekalahan 1-5 pada babak penyisihan Grup A bagai tombak yang masih menancap di dada mereka. Maka dari itu, mereka sangat menunggu pertemuan pada babak final Piala AFF 2010 untuk melakukan pembalasan.


Striker Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha. 
 
Salah satu striker Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha, menyatakan bahwa timnya amat siap untuk melakukan pembalasan pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, 26 Desember, juga pada leg kedua di Jakarta, 29 Desember nanti.

"Ini momen yang telah kami tunggu pada bulan ini. Kami bertekad pada pertemuan ini bisa membalas kekalahan memalukan itu. Kami juga bertekad membawa gelar Piala AFF yang tak pernah kami rasakan sejak digelar tahun 1996," sumbar Talaha kepada aseanfootball.org.

Malaysia memang bangkit setelah dibantai Indonesia 5-1. Mereka menahan Thailand 0-0 dan menundukkan Laos 5-0 untuk memastikan langkah ke semifinal. Di semifinal, mereka mengalahkan juara bertahan Vietnam, 2-0, secara agregat.

"Aku kira, pertahanan Indonesia bisa dijebol, terutama sisi tengahnya. Menurutku, Indonesia juga dibantu keberuntungan karena bertemu Filipina yang notabene lawan ringan di semifinal," katanya.

Talaha menambahkan, "Bagiku, yang terpenting tim bisa menang."


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...