Video Mesum " Keraton Bergoyang " Gemparkan Sumenep


Warga Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video mesum "Keraton Bergoyang". Video diduga diperankan seorang guru SD di Sumenep.

Video mesum itu tersebar dari handphone ke handphone, dan terdapat dua versi. Versi pertama, berdurasi 4 menit 28 detik dengan menggunakan busana lengkap. Dalam video ini terlihat adegan ciuman antara kedua pemeran. Sementara Video kedua berdurasi 25 menit 9 detik.


Dalam video kedua, pemerannya terlihat telanjang bulat dan melakukan adegan hubungan suami istri. Adegan mesum itu diduga dilakukan di sebuah kamar hotel di Sumenep. Terlihat kamar tersebut bertirai merah dan ranjang yang digunakan bersprei putih.

Dalam rekaman itu, posisi laki-laki di atas dan diakhir permainan perempuan diminta duduk sehingga wajahnya terlihat jelas di kamera. Postur tubuh kedua pemeran adegan mesum itu bertubuh gemuk. Yang pria berkulit gelap, dan yang wanita berkulit putih.

Informasi yang beredar di masyarakat, perempuan dalam video mesum itu sudah bersuami dan berstatus sebagai guru di salah satu Sekolah Dasar di Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Susanto, Rabu (29/12/10) menjelaskan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap peredaran video mesum itu. "Kami sudah membentuk tim untuk mengungkap siapa pelaku dalam video tersebut," katanya.

Susanto meminta waktu untuk timnya bekerja, sehingga semuanya bisa jelas dan terungkap. "Beri kami waktu. Secepatnya akan kami ungkap, agar tidak menjadi fitnah. Kami masih mengumpulkan barang bukti," pungkasnya.

sumber : http://beritajatim.com/detailnews.php/8/Peristiwa/2010-12-29/88302/Video_Mesum_%27Keraton_Bergoyang%27_Hebohkan_Sumenep


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

3 Responses to Video Mesum " Keraton Bergoyang " Gemparkan Sumenep




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...