loading...

Video Final Leg 2 AFF Cup 2010 : Indonesia vs Malaysia 2 - 1

Video Indonesia Vs Malaysia 2-1 Leg Ke Dua Final Piala AFF 2010 di stadion GBK dengan menundukkan malaysia dengan skor 2-0. Namun kemenangan indonesia masih tertinggal agregat gol 2-4 dan malaysia menjuarai Piala AFF 2010.
Video Indonesia Vs Malaysia Pertandingan Indonesia Vs Malaysia dengan skor 2-1 ini di cetak melalui M. Nasuha pada menit 71 dan M. Ridwan menit 88 sedangkan gol malaysia dicetak S. Sali pada menit 54. Indonesia sendiri mendapat peluang dengan mendapat penalti, sayang tendangan firman utina dapat di antisipasi kiper malaysia. Pada menit 54 indonesia sempat tertinggal lebih dahulu lewat striker mereka dengan menjebol gawang markus horison.


Sedangkan gl-gol indonesia tercipta melalu M. Nasuha pada menit 71 setelah ahmad bustomi menendang keras bola di sambar M. Nasuha sedangkan gol ke dua di cetak M. Ridwan dengan mengenai kepala pemain belakang Malaysia dan menceplos masuk ke gawang.

Susunan Pemain

Indonesia: Markus; Zulkifli, Maman, Hamka, Nasuha; Ridwan, Firman (Eka Ramdani '57), Bustomi, Arif (Tony Sucipto '70); Gonzales, Irfan (Bambang '57).


Malaysia: Khairul Fahmi; M Sabre, M Faizal, M Muslim, M Fadhli; Safiq, Norshahrul Idlan, Amar (Razman Roslan '61), Kunanlan Subramaniam; M Safee (Izzaq Faris Ramlan '90), M Ashari (Mohd Amri Yahyah '78).

Berikut ini Video Indonesia Vs Malaysia youtube :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar