Eva Gonzales : " Akun Twitter Gonzales Palsu ! "


Sebuah akun Twitter bernama @ElLocoGonzales9 kebanjiran follower. Siang tadi, akun yang disebut-sebut milik penyerang tim nasional sepakbola Indonesia Cristian Gonzales hanya memiliki sekitar 900 follower, tapi begitu ramai diperbincangkan di ranah daring, akun tersebut melonjak hingga 1.223 follower.

Benarkah akun itu milik El Loco, panggilan Gonzales? menurut istri Gonzales, Eva Nurida Gonzales, akun tersebut bukan milik Gonzales. "Seumur hidup Cristian tidak memiliki akun di situs mana pun, termasuk Twitter dan Facebook," ujar Eva Gonzales kepada Tempo, Rabu (22/12).

Akun @ElLocoGonzales9 muncul di Twitter sejak 17 Desember lalu. Pemiliknya mengaku bernama Christian Gonzales dan memampang foto penyerang andalan Tim Merah-Putih itu. Pemiliknya tergolong rajin, dalam sehari dia bisa dua kali bercuit. Twit terakhirnya menyampaikan Selamat Hari Ibu.

Dalam sekejap, terlebih setelah sebuah situs mengabarkan keberadaan akun ini, pengikutnya membludak. Sampai laporan diturunkan followernya mencapai 1.223, Ada juga akun lain yang memasang foto El Loco berbaju Persib Bandung, dengan nama gonzales_99.

"Itu hanya orang yang ingin cari kesempatan dari ketenaran Cristian," ujar Eva. Menurutnya, bintang kelahiran Uruguay ini tidak menyukai teknologi. "Buka internet saja tidak sampai sebulan sekali," ujarnya.

sumber : http://pitu8.blogspot.com/2010/12/akun-twitter-cristian-gonzales-palsu.html


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...