loading...

Satu Pemain LPI Masuk Timnas Pra Olimpiade

Tim nasional Indonesia untuk Pra-Olimpiade 2012 sudah terbentuk. Walaupun PSSI tidak mengakui Liga Primer Indonesia (LPI), ada satu dari 26 pemain terpilih yang diklaim Tangerang Wolves sebagai pemainnya: Muhammad Ridwan.

Ridwan yang berposisi kiper termasuk pemain yang dibawa pelatih Alfred Riedl untuk menghadapi Turkmenistan tanggal 23 Februari dan 9 Maret mendatang. Sebelumnya, pelatih asal Austria itu sudah menegaskan tak akan memanggil pemain yang berlaga di LPI terkait peraturan FIFA (dan PSSI).

Di daftar pemain yang tercetak di situs PSSI, Ridwan adalah pemain klub Persita Tangerang. Padahal menurut CEO Tangerang Wolves (yang bermain di LPI), Akmal Marhali, Ridwan ada pemain klub mereka.

"Selamat kepada kiper Tangerang Wolves, M. Ridwan, yang masuk daftar 25 pemain timnas Pra Olimpiade," tulis Akmal dalam akun twitter-nya @akmalmarhali.

"Kita mendukung Ridwan masuk timnas karena tampil membela timnas adalah cita-cita setiap pemain bola," kata Akmal dalam perbincangan dengan wartawan via blackberry messenger, Senin (17/1/2011) malam WIB.

Karena Ridwan dipanggil dalam seleksi kemarin, maka Tangerang Wolves pada laga perdana Semarang United akhir pekan lalu menurunkan kiper keduanya, Rudy Ardiansyah.

Perlu diketahui, Ridwan dikontrak Tangerang Wolves awal Desember 2010 lalu. Bahkan, dalam situs resmi Tangerang Wolves, meski dalam jajaran skuad mereka belum lengkap, namun nama Ridwan sudah terpampang.

sumber : http://www.beritajatim.com/detailnews.php/5/Olahraga/2011-01-17/90217/Satu_Pemain_LPI_Masuk_Timnas_Pra_Olimpiade

1 komentar:

  1. riedl yg terhormat...

    APAKAH INI ADIL, KIM-BACHDIM KAU CORET TAPI RIDWAN? AAAHH, BISA APA INDONESIA TANPA BACHDIM ?????????????????????????????

    BalasHapus