loading...

ABG Diperkosa, Rekaman Videonya Beredar

Sebuah video rekaman pemerkosaan dua gadis baru gede yang dilakukan oleh empat teman laki-lakinya beredar luas di kalangan pelajar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Dalam video itu terlihat dua gadis ABG yang tak sadarkan diri itu diperkosa bergantian oleh keempat temannya itu di sebuah rumah kosong. Dalam video itu juga terlihat sejumlah botol minuman keras dan beberapa botol minuman suplemen. Tampaknya mereka habis mabuk-mabukkan.

"Keempat pelaku sudah kami tahan," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Ngawi Ajun Komisaris Polisi I Wayan Murtika, Kamis (7/10).

Keempat pelaku itu berinisial KR, 20 tahun; AB, 16 tahun; GY, 17 tahun; dan DE, 17. Tiga inisial terakhir ini tercatat sebagai siswa SMK PGRI 1 Ngawi.

Atas perbuatannya itu, polisi menjerat keempatnya dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman tiga tahun dan maksimal 15 tahun. Selain itu, polisi juga akan menjerat dengan Undang-Undang Pornografi dengan ancaman penjara minimal enam bulan dan maksimal 12 tahun.

Menurut Murtika, setelah diselidiki diketahui salah satu gadis yang diperkosa itu adalah pelajar kelas XI Sekolah Menengah Kejuruan PGRI 4 Ngawi.

Kepala SMK PGRI 4 Ngawi Sukamto mengatakan pihaknya akan memintai keterangan siswa bersangkutan. "Jika perbuatan itu disengaja siswa tersebut harus mengundurkan diri,” katanya.(tempo)

1 komentar:

  1. Aduh, Mesum Namun Gak Mau Berhenti Membacanya Sya..

    Gila Abis... Kok Gak Bisa Berhenti Bacanya Ya?

    BalasHapus