Alam Shah Hattrick, Arema Libas Bontang FC 0 - 5


Juara bertahan Arema Indonesia berhasil bangkit dari kekalahan di laga perdana dengan melibas tuan rumah Bontang FC 5-0 di Stadion Mulawarman, Sabtu [2/10] malam.


Kemenangan ini membuat Arema naik ke posisi papan atas klasemen sementara dengan nilai tiga. Sedangkan Bontang turun satu tangga.

Kendati bermain di kandang lawan, Arema tetap memperagakan permainan menyerang. Sejak menit awal, tekanan sudah dilakukan tim Singo Edan guna memburu gol cepat. Laga berjalan delapan menit, Arema sudah unggul melalui gol Roman Chmelo.

Gol ini menyulut permainan menjadi kasar. Akibatnya, kapten tim Bontang FC Ali Khaddafi terpaksa harus diusir keluar lapangan usai mendapat kartu merah karena memukul Chmelo pada menit ke-13.

Keunggulan jumlah pemain membuat Arema semakin leluasa. Noh Alam Shah menggandakan keunggulan Arema ketika menjebol gawang Bontang FC pada menit ke-20 setelah menerima umpan M Ridhuan.

Kendati kalah jumlah pemain, Bontang FC tetap berusaha mengejar ketertinggalan. Namun performa cemerlang yang diperlihatkan kiper Kurnia Meiga membuat peluang yang diperoleh menemui kegagalan.

Di babak kedua, Arema kembali memaksimalkan jumlah pemain untuk memperbesar keunggulannya. M Ridhuan mencetak gol ketiga Arema pada menit ke-60 setelah memanfaatkan bola muntah tendangan Chmelo yang gagal ditangkap kiper Ade Mochtar.

Dominasi Arema di pertandingan ini terus berlanjut. Noh Alam Shah kembali membobol gawang Bontang FC di menit ke-67. Striker asal Singapura itu pun mencetak hat-trick pertamanya pada musim ini usai menjebol gawang tuan rumah di masa injury time untuk membawa Arema menang 5-0.


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...