loading...

Alexandre Pato Ingin Pindah Ke Barca

Striker AC Milan, Alexandre Pato mengaku betah bersama timnya. Jika harus pindah, dia hanya ingin pergi ke Barcelona.

Pato menjadi pusat gosip pada transfer window lalu. Dia diminati Manchester City dan Chelsea. Namun, akhirnya dia tetap bersama Milan.

"Aku tersanjung karena Manchester City tertarik kepadaku. Tapi, aku pemain Milan dan aku bahagia di sini," jelas Pato.

"Jika suatu hari nanti harus pindah, aku hanya ingin mengenakan seragam Barcelona. Saya kira, aku hanya akan meninggalkan Milan jika Barcelona tertarik kepadaku," tegasnya.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan kemungkinan akan membuka jalan Pato ke Barcelona. Bahkan, sempat ada kabar bahwa Pato menjadi bagian dari kesepakatan pindahnya Ibra ke Milan.(kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar