Bisakah Payudara Dibesarkan Dengan Krim ?


Para wanita yang bercita-cita memiliki payudara penuh, tetapi takut dengan pisau bedah, kini memiliki pilihan untuk mewujudkan keinginannya berkat kehadiran krim pembesar payudara yang diklaim mampu meningkatkan ukuran hingga setengah cup.



Krim yang disebut Boob Job ini dibanderol dengan harga 125 poundsterling (sekitar Rp 1,7 juta) dan dianggap lebih murah daripada melakukan operasi pembesaran payudara.

Rodial, perusahaan kosmetik produsen krim ini, mengatakan bahwa cara penggunaannya cukup mudah, yakni tinggal dioleskan ke bagian dada setiap hari selama dua bulan. Dengan demikian, mahkota tubuh wanita ini akan lebih keras dan membesar hingga 2,5 sentimeter. Manfaat lainnya adalah membuat kulit terasa lebih kenyal dan menghilangkan keriput.

Para selebriti berdada penuh seperti Scarlett Johansson, Kelly Brook, dan Victoria Beckham pun disebut-sebut sudah menjadi pelanggan krim ini.

Walaupun klaim krim itu tampak meyakinkan, para ahli tampak skeptis dengan khasiat krim Boob Job. "Produk serupa sebelumnya juga pernah ada, tetapi tidak menunjukkan hasil yang efektif," kata Dalia Nield, konsultan bedah plastik dari London Clinic, Inggris.

Selain itu, lanjut Nield, bahan-bahan aktif yang digunakan tidak disebutkan dengan jelas di kemasan produk. Bahkan, ia juga mencurigai efek samping produk ini. "Bila pengguna memiliki kulit yang sensitif, maka krim tersebut bisa membuat bagian payudara teriritasi," katanya.


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...