loading...

Bupati Mukomuko Jamin Rekrutmen CPNSD Mukomuko 2010 Murni

Bupati Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ichwan Yunus menjamin pelaksanaan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di daerah itu murni tanpa rekayasa.

"Kami percaya pelaksanaan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di daerah ini berjalan dengan semestinya tanpa rekayasa atau ada permainan uang," kata Ichwan di Mukomuko, Kamis.Ia mengatakan dalam pelaksanaan tes CPNS pada 2010 ini peserta diimbau untuk tidak percaya terhadap oknum tertentu atau calo yang mangaku bisa meluluskan peserta.

"Calo itu hanya menipu dan jangan dipercaya. Lebih baik peserta ikut tes dan percaya dengan kamampuan sendiri," ujarnya.

Menurut dia, dalam penerimaan CPNS berjalan dengan baik tanpa terjadi kecurangan seperti yang dicurigai oleh berbagai pihak.

"Tidak ada perantara yang bisa meluluskan peserta CPNS, yang bisa meluluskan hanyalah kemampuan peserta itu sendiri," ujarnya.

Ia juga mengajak berbagai pihak di daerah ini untuk sama-sama mengawasi tes CPNS agar tidak ada kecurangan.

"Tolong saudara lihat pelaksanaan tes nantinya bila ditemukan lapor langsung kepada saya," urainya.
Ia berharap setiap kegiatan pemerintah tanpa melalui rekayasa dan kecurangan sehingga bisa menciptakan aparatur negara yang bersih.

"Yang sering saya tekankan kepada pejabat di daerah ini supaya bisa bekerja tanpa melakukan kecurangan," ujarnya.

sumber : http://antara-bengkulu.blogspot.com/2010/10/bupati-jamin-penerimaan-cpns-murni.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar