loading...

Foto Fenomena Formasi Awan Membentuk Tampilan Anjing Gembala Inggris Kuno

Luar Biasa!! FOTO Fenomena Formasi Awan Membentuk Tampilan Anjing Gembala Inggris Kuno. formasi gulungan awan yang luar biasa membentuk tampilan tampak seperti seekor anjing gembala Inggris kuno.

Ini anjing gembala Inggris Kuno itu terlihat mengambang di langit oleh fotografer Peter Van Allen di atas Portland Harbour, di Dorset. Gambar yang dramatis, tampak secara luar biasa seperti ‘anjing Dulux’ itu diambil pada suatu sore musim gugur yang dingin sedangkan Peter 55 tahun sedang berjalan di sepanjang Pantai Chesil dekatnya.
 
Is it a bird? Is it a plane? No, it’s a dog: The incredible cloud which rolled into view looking just like the ‘Dulux dog’. Peter Van Allen captured the shot on a cold autumn afternoon above Portland Bay. Luar Biasa!! FOTO Fenomena Formasi Awan Membentuk Tampilan Anjing Gembala Inggris Kuno
Desainer grafis Van Allen mengatakan awan yang terbentuk hanya beberapa detik saja karena angin kencang tapi dia bisa bertindak cepat dan sempat mengambil gambarnya. Ayah satu anak ini berkata: “aku keluar berjalan di Chesil Beach, menengadah ke langit ketika saya tiba-tiba melihat bentuk hewan ini muncul dan berkembang. “Untungnya aku membawa kameraku dan dengan cepat langsung saja ku ambil foto dan gambarnya sebelum menghilang sama sekali.”
Awan muncul di atas Portland Harbour, dimana acara Olimpiade 2010 berlayar harus dipentaskan. ‘Menjadi musim dingin, awan itu bergerak sangat cepat dalam angin barat yang kuat terus-menerus membuat bentuk awan dan pola, “kata Mr Van Allen.
 
Distinctly sheepish: The dog used in the most recent Dulux advertisements looks the spitting image of the fluffly cloud (above). Luar Biasa!! FOTO Fenomena Formasi Awan Membentuk Tampilan Anjing Gembala Inggris Kuno
“Semuanya sudah berakhir dalam waktu sekitar lima detik. Menjadi seorang desainer grafis saya selalu mencari bentuk, komposisi, sesuatu yang sedikit berbeda. “Saya kira itu semua bagian dari pekerjaan yang saya lakukan, dan tinggal di sini di bagian yang sangat indah di dunia itu tidak begitu sulit untuk menemukan materi pelajaran.”

sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-1320888/Bow-wows-incredible-cloud-rolled-view-looking-just-like-Dulux-dog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar