loading...

Foto - Foto Justin Bieber Dan Jasmine Villegas Sedang Berkencan Di Hawaii

Justin Bieber dan Jasmine Villegas sedang berkencan di Hawaii. Justin Bieber dan Jasmine Villegas terlihat naik sebuah kapal boat selama akhir pekan di Hawaii yang indah! Uh oh! Jadi dikabarkan Bieber pacar Villegas ini membuktikan menjadi sakit mata besar untuk banyak penggemar berat Bieber gal, bukan? . kkkkkkk….

Meski Justin Bieber dan Jasmine Villegas menyangkal adanya hubungan spesial antara keduanya, namun liburan bersama di Hawaii dan beberapa foto menyatakan hal yang berbeda. Baru-baru ini, keduanya terfoto sedang berpelukan hangat di tempat eksotis ini. Foto ini sendiri diambil oleh Just Jared, Jr. dan memperlihatkan Justin memberi Jasmine pelukan hangat ketika gadis ini sampai di Hawaii, Jumat (8/10) siang. Pada foto-foto ini, keduanya juga terlihat bahagia ketika bertemu, sebelum akhirnya Justin memeluk Jasmine.
Justin sendiri dijadwalkan akan tampil di Hawaii dalam rangkaian tur My World-nya. Sedangkan Jasmine akan menjadi pembuka acara nantinya. Selain Jasmine, Justin juga mengundang sahabat dekatnya, Jaden Smith, aktor cilik yang juga putra Will Smith. Ketiganya terlihat menikmati liburan sejenak di Hawaii sebelum konser dilaksanakan, dengan bermain-main di pantai Waikiki dan perahu yang disebut Mai Tai. Dari semua gadis dan teman dekatnya, Jasmine dan Jaden-lah yang diundang sang pop star. Apa artinya ya?(ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar