loading...

Foto Kronologi Istri Pergoki Suami Lagi ML Dengan Wanita Lain Di Mobil

Alangkah herannya wanita ini, melihat mobil milik suaminya tengah parkir di sebuah taman hiburan, padahal menurutnya hal tersebut sangat mustahil karena mestinya sang suami ada di kantor. Spontan saja wanita ini langsung curiga dan langsung menghampiri mobil yang sedang parkir tersebut.
Photobucket

Dari luar wanita tadi memanggil manggil suaminya tapi tak ada jawaban, akhirnya dengan segera didekatinya mobil tersebut lalu dibukanya pintu samping yang ternyata tidak terkunci. Alangkah kaget bukan kepalang karena setelah terbuka didalam terlihat pemandangan yang sangat membuatnya shock dimana suami dan seorang wanita lain sedang melakukan hubungan seks bahkan dengan keadaan yang benar-benar polos tanpa sehelai benangpun alias bugil.

Photobucket

Sontak saja, yang terjadi adalah pertengkaran dan kegaduhan yang Anda bisa bayangkan seperti apa hebohnya. Inilah kisah yang terjadi di sebuah taman di Cina belum lama ini, berita dan foto-foto ini menjadi perbincangan hangat di semua forum internet di Cina dalam akhir minggu kemarin.

Photobucket

Ternyata mobil goyang toh yang dibahas, weleh-weleh

Selingkuh

sumber http://ruanghati.com/2010/10/11/foto-istri-pergoki-suami-bugil-sedang-ml-di-mobil-dengan-cewek-lain/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar