loading...

Galeri Foto Dan Video Ledakan Bom Kalimalang Bekasi

Ledakan di pagi hari menggegerkan warga kalimalang Bekasi tepatnya di depan pasar sember artha. Ledakan Kalimalang ini merupakan ledakan bunuh diri yang di lakukan seorang diri.Dalam Foto Ledakan Kalimalang nampak beberapa paku, serbuk dan sepeda di sekitar kejadian. Sebuah Video Ledakan Kalimalang ini anda dapat anda saksikan kejadiannya di sekitar tempat kejadian perkara setelah bom di ledakkan.

Dalam ledakan kali ini nampak di sekitar TKP terdapat beberapa paku, paralon, pecahan periuk nasi, bubuk mesiu, dan karbit yang di temukan aparat kepolisian saat menyeliki di TKP. Berikut ini Foto Ledakan Kalimalang yang dapat Anda Lihat :






Sementara aparat kepolisian belum memastikan apakah penyebab ledakan itu adalah bom. Selain itu, kata dia, juga ditemukan surat dan uang Rp3.000 serta tas warna hitam. Seperti diberitakan sebelumnya, polisi tidak menemukan kartu identitas pada pelaku pembawa bahan peledak ini. Dan saat ini pelaku peledakan terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit Kramatjati. Adapun ciri pelaku tersebut adalah berkumis, berjenggot, tinggi 168 centimeter dan bahan peledak dibawa dalam tas dengan sepeda.

Berikut ini Video Ledakan di Kalimalang :



 
Source http://www.mypepito.info/2010/09/foto-dan-video-ledakan-kalimalang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar