loading...

Hattrick Gomez Akhiri Paceklik Bayern

Penyerang Mario Gomez mencetak tiga gol yang menentukan kemenangan Bayern Muenchen 3-0 atas Hannover, dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (16/10/2010). Ini adalah kemenangan pertama Bayern dalam tiga laga Bundesliga terakhir.

Bermain di kandang sendiri, Bayern mencoba tampil agresif sejak menit awal. Namun, Hannover mampu menahan serangan mereka.

Kebuntuan itu baru pecah ketika pada menit ke-21, Gomez berhasil menanduk umpan silang Hamit Altintop masuk ke sudut kiri bawah gawang Florian Fromlowitz.

Setelah itu, Bayern semakin mampu membongkar benteng lawan, dengan Gomez sebagai penggedor utama. Dalam sejumlah kesempatan, misalnya pada menit ke-43 dan ke-44, ia menemabkkan bola yang mentah di tangan Florian Fromlowitz dan melenceng keluar lapangan.

Di babak kedua, Bayern semakin rajin menciptakan peluang. Namun, mereka tak kunjung mencetak gol kedua, sampai pada menit ke-77, Gomez menembakkan bola liar dari tengah kotak penalti, masuk ke sudut kiri atas gawang tim tamu.

Setelah itu, Bayern menciptakan lebih banyak ancaman melalui pemain berbeda, seperti melalui Altintop dan Bastian Schweinsteiger pada menit ke-82 dan ke-83. Namun, tak satu pun mampu membobol gawang Hannover, sampai pada menit ke-90, Gomez menyundul umpan silang Danijel Pranjic masuk sudut kanan atas gawang Hannover.

Bayern berusaha mencari gol keempat di waktu tersisa. Namun, sampai peluit berbunyi panjang, papan skor tetap menunjukkan angka 3-0.

Selama 90 menit, Bayern menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 15 usaha. Adapun, Hannover melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh usaha.

Bayern kini duduk di posisi kesembilan dengan sebelas poin, atau kalah sepuluh angka dari Borussia Dortmund di puncak klasemen. Adapun, Hannover berada di posisi kelima dengan 96 poin.

Susunan pemain:

Bayern:
1-Hans-Jorg Butt; 4-Edson Braafheid (31-Bastian Schweinsteiger 65), 28-Holger Badstuber, 44-Anatoliy Tymoschuk, 21-Philipp Lahm; 23-Danijel Pranjic, 16-Andreas Ottl; 39-Toni Kroos, 25-Thomas Mueller, 8-Hamit Altintop; 33-Mario Gomez

Hannover: 1-Florian Fromlowitz; 34-Konstantin Rausch, 19-Christian Schulz, 35-Christopher Avevor, 6-Steve Cherundolo; 28-Lars Stindl, 7-Sergio Pinto (15-Constant Djakpa 26), 33-Manuel Schmiedebach, 17-Moritz Stoppelkamp (13-Jan Schlaudraff 79); 32-Mikael Forssell (9-Mike Hanke 60), 11-Didier Ya Konan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar