loading...

Inilah Foto Ke 5 Miliar Yang Di Upload Ke Flickr

Siapa yang tak tahu Flickr, Flickr adalah salah media penyimpanan foto yang sering digunakan oleh para blogger untuk menyimpan foto selain Photobucket, Picassa dan Imageshark. Sebagai salah satu media penyimpanan file foto terbesar di dunia, Flickr tentunya mempunyai banyak file foto yang tersimpan di server Flickr. Dan asal kamu tahu, Flickr telah mengklaim sudah memiliki foto lebih dari 5 miliar.

Foto yang ke 5 miliar yang diupload di Flickr diupload oleh salah satu member flickr dengan id yeoaaron. Foto yang diupload secara resmi pada tanggal 20 september 2010 ini ditetapkan sebagai foto ke 5 miliar di Flickr. Foto ke 5 miliar adalah foto bangunan Woodwards Collage yang berada di Vancouver.
http://3.bp.blogspot.com/_AkJDIL5uAFo/TJhbTNRksII/AAAAAAAABB4/xgqwXO7BRn8/s1600/flickr_five_billion.jpg

Jumlah foto Flickr yang sangat benyak tak terlalu mengherankan, sebab setiap menit, para user Flickr bisa mengupload foto hingga 3000 foto, jadi jumlah 5 miliar Foto bukanlah angka yang mustahil, walau begitu, jumlah foto yang dimiliki oleh Flickr msih kalah banyak dengan Facebook yang mencapai 15 miliar foto.



sumber :http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/10/inilah-foto-ke-5-miliar-yang-di-upload.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar