Kunci Merebut Hati Perempuan Idaman Anda


Para pria yang selalu cemas dengan performa mereka di atas ranjang sebaiknya mulai mengalihkan perhatian pada hal yang benar-benar dibutuhkan oleh perempuan. Apakah itu? Dukungan emosional dan keintiman.

Penelitian terbaru menyatakan, kaum Hawa cenderung memutuskan sebuah hubungan lebih karena merasa secara emosional diabaikan ketimbang karena hubungan seks yang tidak memuaskan.

love

Hampir setengah responden perempuan yang mengikuti survei yang diselenggarakan Elle Magazine menyatakan, pengertian secara emosional dan keintimanan adalah faktor terpenting dalam sebuah hubungan. Hanya 2 persen perempuan yang mengutamakan hubungan seksual.

Ditanya apa alasan yang paling utama ketika memutuskan sebuah hubungan, 38 persen responden menjawab faktor emosional. Sekali lagi, hanya 2 persen yang menganggap seks sebagai faktor penyebab putusnya hubungan.

"Perempuan masa kini adalah tipe perempuan tradisionalis modern baru, yang memegang teguh kebebasan dan keseteraan, tetapi tetap saja sebagai manusia membutuhkan cinta dan komitmen," ungkap Sally Brampton, seorang psikolog.

"Sekitar 65 persen responden percaya, tidak ada yang namanya 'sempurna' dalam suatu hubungan, tetapi mereka jauh lebih cepat tersentuh daripada perempuan 25 tahun yang lalu. Mereka menempatkan perasaan saling pengertian dan keintiman di atas segalanya," Brampton menambahkan.

Survei juga menunjukkan, para responden lebih muak dengan pesan-pesan singkat melalui telepon seluler yang menggoda atau konten seks 'online' ketimbang hubungan antarpribadi.

"Apa yang sejatinya baru dan membuat perbedaan besar dalam seks dan hubungan adalah internet. Bahkan, dalam konteks modern, perempuan masa kini masih bersifat tradisional dalam standar perilaku yang mereka harapkan," Brampton menambahkan. 

sumber http://gedabruss.blogspot.com/2010/10/kunci-merebut-hati-perempuan-idaman.html


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...