loading...

Merasa Diintip, Cewek Seksi Sekap Bocah

Seorang perempuan marah dan menyekap bocah 12 tahun di apartemennya. Perempuan itu menuduh si bocah sengaja mengintipnya saat berpakaian seksi.

Insiden ini terjadi di sebuah apartemen di Woodland, Singapura, 10 Oktober lalu. Menurut para tetangganya, saat itu si cewek yang mengenakan pakaian tipis dan seksi berlalu lalang di ruang tamu apartemen yang pintu depannya terbuka lebar.

Sementara, M Shahruk, si bocah laki-laki itu sedang bermain bersama dua temannya. Mereka berlarian di koridor di depan unit milik si perempuan. Tiba-tiba si perempuan keluar. Sambil mencengkeram lengan si Shahruk, ia menuduh bocah itu mengintipnya.

Shahruk mencoba melepaskan diri, namun perempuan cantik itu malah memperkeras cengkeramannya, lalu menarik bocah itu ke dalam apartemennya. “Lalu pintu depan dibanting dan dari dalam terdengar suara perempuan itu memarahi si bocah,” kata si tetangga.

Para tetangga pun berdatangan dan membujuk si perempuan agar melepaskan si bocah. Namun perempuan itu bersikeras bocah itu melanggar hukum dengan menatap tubuh telanjangnya, sehingga harus dihukum. Ternyata Shahruk itu dikerangkeng di sebuah ruangan berjeruji.

Polisi pun didatangkan. Meski begitu butuh waktu lama bagi si polisi untuk membujuk si perempuan cantik itu agar mau melepaskan si bocah. Setelah Shahruk dilepas, polisi pergi setelah sebelumnya meminta keterangan dari si perempuan.

Sumber : http://internasional.kompas.com/read/2010/10/14/03134729/Merasa.Diintip..Cewek.Seksi.Sekap.Bocah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar