loading...

Milla Jovovich Ingin Seperti Ninja

Milla Jovovich menjadi seorang pemburu zombie dalam empat film Resident Evil. Namun, dia mengaku saat masih kecil dirinya adalah seorang penggemar cerita fantasi dan dulu bermimpi menjadi seorang ninja.



"Dulu saya seorang penggemar cerita fantasi tumbuh dan besar melihat Kung-Fu Theater dengan ayah saya setiap hari Minggu," kata Jovovich, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

"Saya selalu bermimpi menjadi salah satu ninja yang melompat dari pohon ke pohon. Saya suka menantang diri saya sendiri, dan saya tidak melukai diri saya sendiri dengan ceroboh."

Aktris berusia 34 tahun itu mengawali kariernya sebagai model saat berusia 9 tahun. Tak lama kemudian dia mulai merambah dunia akting.

Belum lama ini ibu seorang putri bernama Ever Gabo Anderson itu mengaku anaknya siap mengikuti jejaknya untuk terjun ke dunia hiburan.
"Ibu saya mengatakan apel tidak jatuh jauh dari pohon. Putri saya yang berusia dua tahun Ever akan menjadi seorang aktris. Dia terus berkata, 'Baik, kau menjadi Ever dan aku menjadi ibu,' dan kami harus berimprovisasi dalam satu adegan bersama dengan dia memerankan saya," kata istri sutradara Paul W.S Anderson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar