loading...

Pemkab Bangka Dijatah 271 Kuota CPNS 2010

Pemkab Bangka Tahun ini mengajukan berkas administrasi penerimaan CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) sebanyak 271 orang dan sudah di setujui. tapi menurut laporan dari Bangkapos.com Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bangka belum bisa memastikan kapan tes CPNS Tahun 2010 untuk Kabupaten Bangka bisa dilaksanakan karena masih menunggu pengembalian berkas administrasi penerimaan CPNS yang diajukan .

"Tidak tahu belum karena kami baru asistensi data yang kami usulkan kemarin. Secara umum apa yang kita usulkan diterima tetapi nanti akan ditandatangani menteri. Untuk kembali kemari kapan kita belum tahu. Perubahannya hanya pada nama jabatannya saja seperti pemeriksaan keuangan jadi verikator. Rencana mereka itu mungkin satu bulan waktu kami tanyakan ke petugas asistensi. Jadi kami belum bisa memastikan,” ungkap Kepala BKPP Kabupaten Bangka Suyono saat dikonfirmasi Bangka Pos Group, Jumat (8/10) di ruang kerjanya.

Menurutnya pada saat asistensi di ruang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara pada saat bersamaan tersebut Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Provinsi Sumatera Selatan. “Mungkin tidak bisa serentak (tes CPNS di seluruh Indonesia–red) karena ini (pengurusan administrasinya–red) berjalan terus,” kata Suyono.

Namun kabar gembiranya menurut Suyono pada tes CPNS tahun 2009 lalu untuk lulus diploma dua (D2) pendidkan jasmani dan kesehatan (penjakes) yang diajukan Pemkab Bangka ditolak karena harus sarjana stara satu (S1) tetapi pada saat tes penerimaan CPNS tahun 2010 ini bisa ikut dimana formasinya untuk tahun dibutuhkan sebanyak 15 orang. Begitu juga untuk guru PGTK pada tahun 2010 untuk lulusan D2 PGTK bisa ikut tes penerimaan CPNS.

sumber : http://www.bangkapos.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar