Penyebab Diego Forlan Batal Ke Jakarta


Ayah penyerang Uruguay Diego Forlan, Pablo, mengatakan anaknya tidak masuk skuad tim nasional yang akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia, Jumat (8/10/2010), karena kecewa kepada Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF), yang tidak mengizinkan saudaranya, juga bernama Pablo, mensponsori pertandingan tersebut.

 
 "Pablo punya kesempatan menggelar partai itu, tapi pada akhirnya pertandingan itu diselenggarakan oleh orang lain," kata ayah Forlan seperti dilansir Reuters.

"Bagaimana seseorang akan bereaksi bila saudaranya sendiri (Diego) datang ke pertandingan yang aslinya akan ia selenggarakan?" lanjutnya. "Diego tidak akan pergi karena alasan itu," pungkasnya.

Tanda-tanda ketidakhadiran Forlan di Jakarta sudah terlihat sejak Selasa (5/10/2010). Saat itu, semua pemain Uruguay, staf, dan pelatih telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Namun, Forlan tak kelihatan sama sekali. Ia juga tak terlihat ketika tim Uruguay melakukan latihan di GOR Soemantri, Rabu pagi.

Meski demikian, Forlan tetap akan berangkat membela Uruguay saat bertemu timnas China pada 12 Oktober mendatang.(kompas)


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...