loading...

" Rintihan Kuntilanak Perawan ", Hanya " Menjual " Tera Patrick

SINOPSIS FILM 'RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN'


RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN


PRODUKSI: K2K Production, PRODUSER: KK Dheeraj, SUTRADARA: YoyO, PEMAIN: Tera Patrick (Alice), Angel Lelga (Lilly), Catherine Wilson (Tania), Andreano Philips (Mike)


Pembunuhan berantai misterius kerap meninggalkan pertanyaan? Pasalnya, setiap korban terbunuh dengan cara yang tak wajar.


Cerita diawali dengan keinginan segrup anak band yang ingin tenar dengan cara-cara kotor. Band yang digawangi oleh Mike (Andreano Philips) itu mencoba berbagai cara termasuk menggelar ritual pasugihan gadis perawan untuk mencapai keinginan yang dimaksud. Dari situlah Mike cs mencari korban pertamanya.


Singkat cerita akhirnya Mike yang juga kekasih Lilly (Angel Lelga) sengaja dikenalkan dengan Alice (Tera Patrick). Tanpa basa-basi Alice yang masih kakak kandung Lilly itu terjebak dengan bujuk rayu Mike untuk menjadi tumbal pasugihan menaikan pamor band yang diisi Mike tersebut.


Semenjak Mike cs mulai menuai hasil dari pasugihan yang dilakukannya, kesuksesan demi kesuksesan berhasil diraih. Sial bagi Alice, pasugihan tersebut ternyata mengusik ketenangan arwah penasaran.


Semenjak itu pula Alice sering kesurupan makhluk halus. Seiring dengan itu gairahnya pun ikut memucak yang diikuti dengan nafsu menghabisi korbannya.


Satu persatu korban pun berjatuhan, tak satu pun lelaki dapat menolak keseksian Alice ketika lingerie sudah membalut tubuh moleknya. Adegan ah-ih-uh-eh-oh disisipkan di sejumlah adegan.

Bagian ini menjadi semacam ritual untuk menjebak calon korbannya untuk dihabisi. 

Melihat keganjilan kakaknya tersebut, Lilly tidak tinggal diam. Bersama Tania (Catherine Wilson), Lilly berupaya membebaskan pengaruh makhluk halus dalam raga Alice.


Film yang horor berdurasi 90 menit itu, mulai tayang perdana di beberapa bioskop di Jakarta. Sejumlah tanggapan ikut mewarnai penayangan perdana film Rintihan Kuntilanak Perawan di bioskop 21 Studio 4, Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).


Di antaranya nada sedikit sumbang pun terlontar dari penonton. "Horornya sih bisa dapat, tapi berasa nonton bokep (BF) ini sih," kata Ancah, penonton Rintihan Kuntilanak Perawan.
 
Hal yang sama jug disampaikan Wayan.  "Sound 'ah-ah' kayaknya gimana gitu kedengar di kuping," imbuhnya.

Sosok Tera Patrick memang menjadi jualan sang produser. Soal cerita, film tersebut sudah gampang ditebak dan hanya mengumbar darah dan tentunya menyelipkan adegan-adegan yang menampilkan kemolekan bintang porno Tera Patrick. Tak berbeda dengan film-film produksi K2K, secara kualitas baik pengadegan, cerita, sound dan pemain, masih tergolong jauh di bawah rata-rata film yang berkelas dan berbobot.

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/10/15/11240651/Rintihan.Kuntilanak.Perawan..Hanya.Menjual.Tera.Patrick-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar