loading...

Ternyata Lemak Di Badan Silvio Berlusconi Bisa Dibuat Sabun !

Anda pasti tahu kan bagaimana postur tubuh Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, orangnya tidak tinggi tapi agak gemuk alias tambun. Nah untuk menjaga postur tubuhnya agar tidak semakin gemuk ternyata Silvio Berlusconi pernah melakukan beberapa kali sedot lemak.

Sabun dari hasil sedot lemak Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dipajang di sebuah galeri di Swiss

Sabun dari hasil sedot lemak Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dipajang di sebuah galeri di Swiss

Salah satunya pernah dilakukan di tahun 2004 di sebuah klinik di Swiss. Nah yang menarik sobat ruanghati.com ternyata saat sedot lemak tersebut hasil lemak yang sudah disedot oleh karyawan klinik bukan dibuang melainkan diberikan pada Gianni Motti seorang seniman dari Zurich Migros Museum kontemporer.

Sabun hasil sedot lemak sang Perdana Menteri ini sudah pernah diperlihatkan di publik pertama kali tahun 2005 dan akhirnya dibeli kolektor swasta seharga US23.600 atau lebih dari Rp 200 Juta rupiah lebih. Seperti dikutip ruanghati.com dari The Telegraph menceritakan sabun yang memiliki ukuran sama dengan sabun pada umumnya tersebut memiliki warna putih. Namun pihak klinik bersikeras mengakui telah memberikan lemak pada siapapun.

Rencananya salah satu Museum di Swiss dalam waktu dekat ini bakal memamerkan kembali sabun hasil sedot lemak perdana menteri Italia tersebut. Sabun tersebut diberi nama Clean Hand yaitu sebuah plesetan dari kelompok anti mafia.

sumber http://ruanghati.com/2010/10/10/badan-pm-italia-silvio-berlusconi-bisa-dibuat-sabun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar