loading...

Tips Feng Shui Untuk Mendapatkan Cewek

Tips Feng Shui Mendapatkan Cewek - Ilmu feng shui diyakini dapat mengubah hidup menjadi lebih baik. Begitu pula dalam persoalan asmara, feng shui dapat mengatur kehidupan percintaan Anda untuk bisa segera mendapatkan kekasih.


Dengan mengikuti tips feng shui berikut yang dikutip dari lucky feng shui, diyakini Anda akan lebih mudah dalam menemukan cinta sejati.

1. Tunjukkan rasa bahagia dan rasa humor yang Anda miliki. Dengan begitu akan membuat pria senang dan bahagia saat di dekat Anda.

2. Jangan terpaku untuk mencari pria yang lebih tua dan mapan. Pria yang lebih muda pun tidak jadi masalah, asal ia bisa lebih serius dan bisa membuat Anda lebih bahagia.

3. Gunakan pakaian berbahan lembut dengan warna pink atau merah serta pakailah perhiasan perak. Hal ini dapat memberikan Anda energi romantis. Menurut feng shui, jika Anda memakai baju warna pink dalam waktu sembilan hari berturut-turut, dipercaya cinta sejati akan segera menghampiri Anda.

4. Bergaul dengan banyak orang. Tetaplah menjalin hubungan dengan teman lama atau mencari teman baru di gym atau sekedar mengunjungi tetangga, hal ini akan mempermudah Anda dalam menemukan cinta sejati Anda.

5. Gantungkan bandul kristal pada hand phone Anda. Hal ini akan memperkuat komunikasi dengan seorang pria yang Anda suka.

6. Mobil Anda juga bisa dihias untuk mendatangkan energi cinta. Anda bisa menggantungkan bola kristal atau simbol berbentuk hati yang digantungkan di kaca spion. Bisa juga dengan menggantungkan tali berwarna merah, jumlah tali sebaiknya kelipatan sembilan (misalnya 9, 18 atau 27).

Berikut beberapa feng shui lainnya yang bisa membantu Anda mendapatkan aura cinta:

1. Gunakan sprei berawarna merah di atas kasur untuk meningkatkan energi dan optimisme.

2. Gantungkan bola kristal atau tali merah (kelipatan sembilan) di atas kepala tempat tidur.

3. Taruh tanaman yang memiliki daun dan bunga di rumah Anda.

4. Gunakan pintu depan untuk Anda masuk dan keluar rumah. Hal ini akan mengaktifkan energi cinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar