loading...

3 Macan, Nama Baru Trio Macan

Setelah berganti nama dari Trio Macan menjadi 3 Macan, grup vokal dangdut yang diisi Lia Ladysta, Ayu Terra, dan Yeni Anggraeni semakin percaya diri semenjak diasuh vokalis, pencipta lagu, sekaligus bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani.

"Kami sih sudah dari awal tampil begini, orang mau bilang sensualitas itu terserah. Kami hanya mengekspresikan apa yang kami miliki," ujar Lia dalam jumpa pers launching single "Dokter Cinta", di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010).

Dengan sensualitas yang dimilikinya, Lia menjamin 3 Macan berani bersaing dengan Trio Macan meski tampil sepanggung sekalipun. "Sebenarnya sudah ada stasiun yang nawarin kami untuk manggung bareng, kami enggak masalah, tapi mungkin mereka enggak bakal punya atraksi yang kita miliki," jelas Lia.

"Jadi setiap interlude musik kami akan kasih atraksi yang mereka belum punya. Kalau goyangin rambut sih semua bisa, tapi kami punya sesuatu."

Sementara itu, sebagai produser 3 Macan yang juga pencipta lagu "Makhluk Tuhan Paling Sexy" dan "Dokter Cinta", Dhani tak menampik bahwa sensualitas yang dimiliki Lia cs mempunyai nilai jual. "Kalau penyanyi perempuan kadang-kadang sensual dibutuhkan. Seperti jaipongan yang merupakan embrio entertainment. Dulu perempuan bergoyang jaipong itu sesuatu yang bisa dijual. Tapi sah-sah saja kalau tidak mau menjual sensualitas," jabar Dhani.

Di samping punya nilai plus dari sensualitas yang dimiliki, lanjut Lia, 3 Macan punya satu keistimewaan lain dibanding trio vokal dangdut lainnya. "Yang jelas kami 3 Macan belum 'turun mesin', masih single semua," tuntas Lia dengan canda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar