loading...

5 Blogger Wanita Paling Ngetop Di Dunia

Wanita ternyata piawai juga dalam ngeblog, bahkan ada yang bisa mengalahkan kepiawaian blogger pria. Itulah benang merah yang bisa saya tarik dari riset online kecil-kecilan saya mengenai siapa blogger wanita paling top di dunia.

Dari sekian banyak blogger wanita, dalam postingan ini saya menyenaraikan 5 blogger wanita saja yang pengurutannya berdasarkan nama depan mereka. Sedikit subjektif memang, namun saya yakin merekalah yang terbaik dari yang ada.

Nama

Profil Singkat

Ana Marie Cox
Ana_Marie Cox
Cox adalah editor kepala di Wonkette.com, blog gosip politik di Washington yang dimiliki Gawker Media. Dia mempopulerkan blog tersebut melalui tulisannya yang bergaya apa adanya, tajam, dan adakalanya bercorak sarkasme. Tak heran blog tersebut menjadi blog politik paling berpengaruh di Washington.
Selain di blog tersebut, dia juga menulis untuk majalah Time dan blog Time.
Ariana Huffington arianna huffington
Ariana adalah pendiri dan editor kepala blog Huffington Post, blog politik paling sukses di dunia online. Kesuksesannya ini dicirikan dengan menempati peringkat 1 dalam Top 100 Technorati. Selain itu, penghasilan Ariana dari blog ini disebut-sebut mencapai 7 digit dolar AS.
Gina Trapani Gina_Trapani Gina Trapani adalah pemilik dan editor kepala di Lifehacker, blog yang membahas teknologi dan produktivitas personal. Blog ini merupakan salah satu blog tersukses di blogosfir dengan page views lebih dari 7 juta per bulan.Selain menulis di blog sendiri, Gina juga sering menulis topik teknologi untuk majalah top seperti Wired, Popular Science, PC World, dan MacWorld.
Mary Hodder Mary_Hodder
Hodder adalah lulusan universitas Barkeley AS. Pada tahun 2005, dia mendirikan Dabble, blog yang tujuannya membantu orang dalam mengoleksi dan sharing video.Dia adalah salah satu blogger yang melek teknologi web baru dan memiliki pengalaman banyak dalam menerapkan teknologi-teknologi tersebut.
Michelle Malkin michelle malkin
Michelle Malkin adalah blogger dan komentator politik di AS. Dia sering tampil di radio dan tv mengenai isu-isu terhangat dalam poltik AS. Blognya adalah MichelleMalkin.com dengan pengunjung 200,000 pengunjung setiap harinya.

sumber : http://7wolu.blogspot.com/2010/10/5-blogger-wanita-terbaik-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar