loading...

eWaterways, Kapal Pesiar Pertama Khusus Orang Bugil

Sebuah operator tur yang berbasis di London, Inggris, tengah mencari 22 turis yang nekat bugil dalam pelayaran selama tujuh malam.

eWaterways, perusahaan kapal pesiar yang mengkhususkan diri dalam melayari sungai dan pantai, akan melakukan pelayaran pertama bagi para naturis pada Agustus 2011, dengan menjelajahi garis pantai Kroasia. Paket wisata seharga 500 poundsterling itu mencakup kunjungan ke Rab, sering digambarkan oleh agen perjalanan sebagai "pulau cinta", dan perjalanan ke Zadar—rumah dari Zadar Sea Organ yang termasyhur.

eWaterways mengklaim menjadi perusahaan pertama yang menawarkan pelayaran bugil di Adriatik. "Liburan naturis populer dan Kroasia memiliki banyak pantai khusus untuk para nudis, jadi ini kombinasi yang bagus," kata seorang perempuan juru bicara perusahaan tersebut sebagaimana dikutip Telegraph, Kamis (14/10/2010). "Penumpang tidak akan berpakaian saat berenang dan berjemur, tetapi (mereka) berpakaian saat makan malam."

Perusahaan itu mengatakan, pelayaran tersebut diharapkan bisa melibatkan orang dari sejumlah bangsa Eropa, tetapi terutama Jerman, karena mereka "benar-benar naturis tulen". Perusahaan itu menambahkan, sebagian besar pelanggannya berusia 40-an tahun.

Jadwal perjalanan juga termasuk berhenti di Pulau Molat, Olib, dan Mali Losinj, kota abad pertengahan Cres, dan desa nelayan Volosko. Sementara fasilitas kapal, antara lain bar, sebuah dek yang luas untuk berjemur, dan sebuah restoran kecil, yang akan menyajikan masakan tradisional Kroasia.

Rencananya pelayaran itu dimulai pada tanggal 27 Agustus 2011. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.ewaterways.com atau hubungi ke nomor 0808 168 1458. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar