loading...

Jelang Inter vs Juve, Benitez Kehilangan Duo Argentina

Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, mengungkapkan, Javier Zanetti, Goran Pandev, dan Walter Samuel tengah mengalami cedera sehingga ketiganya harus absen saat melawan Juventus di Derby d'Italia, Minggu (3/10/2010).

Kapten Inter, Zanetti, ternyata masih mengalami cedera di bagian dadanya. Cedera itu ia dapatkan ketika tampil melawan Palermo dalam lanjutan Serie-A dua pekan lalu.

Saat itu, Zanetti sempat dilarikan ke rumah sakit dan diperkirakan akan segera pulih. Namun, kondisi pemain Argentina tersebut belum mencapai level standar untuk bermain sehingga harus disimpan.

Sementara Samuel dan Pandev masih berkutat dengan cedera otot yang dialaminya. Alhasil, kedua mantan pemain Lazio tersebut hanya mampu duduk di bangku cadangan.

Kendati begitu, Inter masih mendapatkan kabar membahagiakan karena Julio Cesar dan Lucio dipastikan akan tampil pada laga tersebut. Selain mereka, Diego Milito juga masuk ke dalam daftar line-up setelah penyerang asal Argentina itu telah pulih dari cedera pahanya. (FBI)

Berikut skuad Inter: Julio Cesar, Castellazzi, Orlandoni; Cordoba, Lucio, Maicon, Materazzi, Chivu, Santon; Stankovic, Sneijder, Muntari, Mariga, Cambiasso, Obi, Coutinho, Mancini; Eto'o, Milito, Biabiany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar