loading...

Tips Ampuh Nembak Cewek Lewat Surat Cinta ( Dijamin )

Meski dianggap jadul dan ktinggalan zaman, tapi surat cinta masih memiliki banyak peminat. Sekarang, mari kita langsung aja ke pokok permasalahan tips nembak cewek lewat surat.


1. Jujur. Ungkapin perasaan kamu apa adanya dalam surat. Tidak perlu berlebihan dan memaksa bikin surat cinta yang super romantis. Ingat pepatah lama di blog remaja ini "Kejujuran adalah romantisme yang sederhana."

2. Hati-hati, jangan nitip surat ke sembarang orang. Surat ga nyampe kita malah jadi bahan gosip ntar.

3. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim surat pas Dia lagi ada ujian. atau sedang memiliki masalah dengan keluarga. Ini untuk memberi kesempatan padanya agar bisa membaca surat kamu dengan pikiran yang tenang.

4. Gunakan kertas surat yang biasa dibeli di toko. Jangan coba-coba nulis surat cinta pake kertas bungkus kacang apalagi kertas semen. Juga tidak dianjurkan pake kertas bungkus gorengan.

5. Tidak berlebihan, tidak terlalu mahal, jangan terlalu norak. Prioritaskan pada warna kesukaannya. Ini agar dia semangat baca suratnya.

6. Isi surat tidak perlu bertele-tele. Jadi, jangan maksain nulis surat cinta sampai puluhan lembar. Ingat, kamu lagi nulis surat cinta. Bukan Novel..!

7. Hindari kata-kata klise. Contoh: "Semoga dengan datangnya surat ini tidak mengganggu aktifitas kamu..... " Cari kata-kata pembuka yg kreatif dan unik.

8. Isi surat jangan terlalu formal. Ini surat cinta. bukan surat lamaran kerja.

9. Tidak perlu melampirkan foto kopi KTP apalagi ijazah terakhir. Juga jangan melampirkan surat Keterangan Kelakuan baik.

10. Periksa kembali alamat, kode pos, dll. antisipasi takutnya surat ga nyampe. (ini berlaku kalau ceek kamu jauh). Kalau deket mah, kirimin langsung aja.

11. Berdoa. sambil menunggu balasan.

sumber : http://gen22.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar